Sinar Mas Land Pasarkan Ruko Baru di BSD City. Harga Dibanderol Rp9 Miliaran 

Developer Sinar Mas Land pasarkan ruko baru di BSD City. Area komersial ini fleksibel untuk berbagai bisnis. 

Perusahaan pengembang nasional ini kembali merilis produk komersial terbaru di BSD City yaitu Northridge Ultimate Business Center tahap ketiga.

BSD City merupakan kota mandiri seluas 6.000 hektare yang berada di Tangerang Selatan dan Tangerang, Banten. 

Blog SkorLife akan membahas kawasan komersial terbaru ini dengan merangkum dari laman berita online Kompas.com. 

Kawasan komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 meter persegi dan mengusung konsep “elegant modern facade design”.

Ruko atau shophouse ini menawarkan ruang fleksibel untuk berbagai bisnis. Setiap unit terdiri dari 3 dan 4 lantai. 

Pemasaran Northridge Ultimate Business Center tahap pertama dan kedua memperoleh tanggapan positif dari konsumen. 

“Menangkap peluang tersebut, kami kembali meluncurkan pengembangan tahap ketiga di lokasi yang sama, guna mengakomodasi permintaan pasar yang tinggi,” ujar CEO Commercial BSD Sinarmas Land Anna Budiman. 

Area komersial ini berada di lokasi strategis seperti di jalan utama BSD City, traffic yang padat, ruang yang fleksibel, dan dekat dengan sejumlah fasilitas.

Perusahaan Pengembang Sinar Mas Land Pasarkan Ruko Baru di BSD City 

Sinar Mas Land memasarkan kawasan komersial Northridge Ultimate Business Center tahap ketiga ini secara eksklusif. 

Developer hanya memasarkan 55 unit saja dengan harga mulai dari Rp9 miliaran untuk tipe luxury studio loft

Ruko ini mempunyai sejumlah fasilitas seperti multiple access entrance, jalur pedestrian yang aksesibel, dan double layer parking yang luas. 

Selain itu, kawasan komersial ini mempunyai Ultimate Plaza yang merupakan fasilitas terbaru yang didesain untuk meningkatkan pengalaman pengunjung. 

Ultimate Plaza ini memberikan ruang luas dan fleksibel bagi pemilik usaha untuk memulai bisnis dari ritel, kafe, hingga restoran.

Bagi kamu yang ingin memulai sebagai investor properti, ruko yang berada di area strategis seperti Northridge Ultimate Business Center menjadi rekomendasi. 

Sebelumnya, Harvest City memasarkan kawasan komersial yang baru. Ruko atau rumah toko ini dibanderol dengan harga hanya Rp690 jutaan.

Sebelum membeli ruko, kios, toko, atau SOHO (Small Office Home Office) dengan cicilan dari bank, cek dulu skor kredit melalui aplikasi SkorLife dengan mengunduh di smartphone

Mau tahu berita terkini mengenai produk properti terbaru seperti rumah, apartemen, hingga ruko, pantau saja blog SkorLife.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments