Vespa Luncurkan Varian Baru. Primavera dan Sprint Tampil dengan Warna yang Menarik

Brand Vespa luncurkan varian baru, Primavera dan Sprint yang tampilan warna dan fitur yang lebih ditingkatkan dari sebelumnya. 

PT Piaggio Indonesia memperkenalkan produk terbarunya yaitu Vespa Primavera dan Vespa Sprint. 

Sebenarnya, dua produk anyar ini tidak mengalami perubahan dari versi sebelumnya. Produsen hanya memberikan sentuhan penyegaran. 

Blog SkorLife akan membahas dengan mengutip dan merangkum dari laman berita otomotif GridOto. 

Produsen cuma memberikan sentuhan penyegaran pada Vespa Primavera berupa desain dasi baru, spion baru, desain lampu, handgrip, jok, panel instrumen baru dan tombol baru.

Sementara, penyegaran Vespa Sprint mirip dengan Vespa Primavera yaitu pada dasi depan, spion, desain lampu sein dan stop lamp, spion, jok, panel instrumen dan tombol.          

“Vespa Primavera & Sprint terbaru ini merupakan kombinasi yang harmonis antara desain yang timeless namun juga modern dengan peningkatan fitur yang terus dikembangkanuntuk para pencinta gaya hidup premium,” ujar Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia La Diega.              

Produsen otomotif ini juga menyediakan sejumlah aksesoris untuk kedua produk terbaru untuk menambah tampilan semakin keren.  

Ada Vespa Primavera S special accessories package seharga Rp1,5 juta dan Vespa Sprint S special accessories package dengan banderol Rp3,155 juta.

Vespa Luncurkan Varian Baru dengan Harga Mulai dari Rp51 Juta 

PT Piaggio Indonesia membanderol New Vespa Primavera dengan harga Rp54,1 juta dan Primavera S dipatok dengan harga Rp 56,6 juta.

Sementara untuk varian New Vespa Sprint dipasarkan dengan harga Rp 57,1 juta dan Sprint S dijual dengan harga Rp 59,6 juta. 

Harga varian Vespa terbaru ini tentu ada kenaikan dari model yang diluncurkan pada 2023 lalu. 

Produsen memasarkan versi Primavera dengan harga Rp51,9 juta dan Primavera S dijual dengan harga Rp 54,4 juta. 

Sementara varian Sprint dibanderol dengan harga Rp54,9 juta dan dipasarkan dengan harga Sprint S Rp57,4 juta.

Bagi kamu yang tertarik untuk mendapatkan Vespa terbaru ini, coba cek skor kredit terbaru melalui aplikasi SkorLife

Sebelumnya ada artikel menarik mengenai dunia otomotif nasional. Hmm, kenapa ya mobil di Indonesia menggunakan setir kanan?

Ingin mendapatkan informasi terbaru mengenai produk mobil dan motor terbaru, pantau selalu blog SkorLife

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments