5 Pilihan Apartemen di Bekasi. Lokasi Dekat Stasiun KRL dan LRT dengan Potensi Sewa Tinggi

Yuk, lihat rekomendasi apartemen di Bekasi yang berlokasi dekat dengan sejumlah sarana transportasi umum dan akses jalan tol. 

Sejumlah developer menawarkan hunian vertikal di kawasan penyangga Jakarta ini yang memiliki kemudahan akses transportasi. 

Lokasinya memang dekat dengan stasiun KRL Commuter Line, LRT Jabodebek, hingga kemudahan akses menuju pintu tol.

Dengan lokasinya yang strategis tersebut, tentu membawa keuntungan berupa potensi sewa tinggi bagi pemilik properti.

Sedangkan untuk para penghuni yang sewa apartemen bulanan di Bekasi juga dapat menikmati akses mudah ke stasiun KRL dan LRT.

Bagi mereka yang bekerja di kawasan industri maupun pusat kota Jakarta, memilih tinggal di apartemen dekat Stasiun Bekasi bisa menjadi pilihan tepat.

Pasalnya, mereka akan dengan mudahnya melakukan mobilitas perjalanan ke kantor tanpa harus menghadapi kemacetan.

Kelebihan tinggal di Bekasi lainnya, yakni kemudahan dalam mendapatkan hiburan lantaran ada banyak pusat perbelanjaan.

Sebelumnya, ada artikel yang membahas mengenai rekomendasi rumah di Bekasi, tentunya bisa menjadi perbandingan.

Berikut ini beberapa nama apartemen di Bekasi dekat dengan stasiun KRL Commuter Line dan LRT Jabodebek, yang telah dirangkum blog SkorLife dari beberapa sumber.

harga apartemen di bekasi
Foto: Granddhikacity.com

Rekomendasi Apartemen di Bekasi Dekat Stasiun

1. Apartemen Grand Kamala Lagoon

Bila kamu sedang cari apartemen dengan lokasi strategis dekat stasiun dan pintu tol, maka Grand Kamala Lagoon mungkin saja bisa jadi pilihan tepat.

Lokasi apartemen yang dibangun PT PP Properti ini berjarak sekitar 300 meter dari Gerbang Tol Bekasi Barat 300 meter, dekat Stasiun LRT Bekasi Barat, dan 2,7km dari Stasiun KRL Commuter Line Bekasi.

Penghuni Apartemen Grand Kamala Lagoon juga dapat menjangkau Bandara Halim Perdanakusuma dengan jarak tempuh sekitar 25 menit saja.

Apartemen yang dirancang dengan konsep ramah lingkungan dan berada kawasan superblok ini dilengkapi fasilitas internal yang mendukung kenyamanan dan gaya hidup para penghuninya.

2. Patra Land Urbano

Rekomendasi apartemen dekat Stasiun KRL Commuter Line Bekasi berikutnya adalah Patra Land Urbano.

Dikutip dari situs jual beli properti Rumah123.com, lokasi Patra Land Urbano hanya berjarak 700 meter dari Stasiun Bekasi.

Hunian vertikal ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan Summarecon Mall Bekasi yang dapat ditempuh sekitar 7 menit.

Untuk fasilitas, Patra Land Urbano telah dilengkapi sarana kolam renang, gym, jogging track dan juga kamera CCTV 24 jam.

Dengan kelebihannya tersebut, para pemiliknya dapat membuka usaha sewa apartemen bulanan di Bekasi.

3. Apartemen Mutiara Bekasi

Bagi yang sedang cari apartemen di Bekasi dengan harga murah dan lokasi strategis, mungkin Apartemen Mutiara cocok untuk kamu.

Sebab, letak Apartemen Mutiara hanya berjarak kurang lebih 119 meter dari Stasiun LRT Bekasi dan 269 meter ke Gerbang Tol Bekasi Barat.

Keuntungan lain yang bisa didapatkan penghuni yakni kemudahan akses menuju Stasiun Commuter Line Bekasi yang berjarak 2,7 km dari Apartemen Mutiara.

Bagi pemilik unit, tentu lokasi yang strategis tersebut sangat potensial untuk bisnis sewa apartemen di Bekasi.

Sementara kalau kamu tinggal di apartemen ini, tentu memudahkan saat pergi dan pulang ke tempat beraktivitas. 

4. Grand Dhika City

Ingin punya apartemen yang hanya selangkah ke Stasiun LRT di Bekasi? Maka, Grand Dhika City merupakan pilihan tepat.

Berada di Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, apartemen ini terintegrasi dengan Stasiun LRT Jabodebek Jatimulya.

Apartemen di Bekasi Timur satu ini sangat cocok bagi mereka yang bekerja di kawasan industri Bekasi, Cikarang, dan sekitarnya.

Tidak hanya lokasinya yang strategis, Apartemen Grand Dhika City juga dilengkapi berbagai fasilitas, seperti fitness center, kolam renang hingga keamanan 24 jam.

5. The SpringLake Summarecon

Pilihan apartemen dekat Stasiun KRL Bekasi yang terakhir adalah The SpringLake Summarecon.

Apartemen mewah yang dibangun PT Summarecon Agung Tbk ini berjarak dekat atau 2,8 km dari Stasiun Commuter Line Bekasi.

Hunian vertikal ini berada di area pengembangan mixed use seluas 8 hektare, yang menggabungkan hunian dengan pusat komersial.

Nah, demikianlah berbagai rekomendasi hunian vertikal di Bekasi dengan stasiun dan pintu tol yang punya harga sewa tinggi.

Ada juga ulasan mengenai pilihan hunian vertikal di Batam yang memiliki kedekatan dengan kawasan industri seperti halnya Bekasi. 

Jangan lupa baca artikel lainnya bila ingin mendapatkan insight mengenai investasi, perencanaan keuangan hingga gaya hidup hanya di blog SkorLife.

Bagi kamu yang berencana membeli rumah baru dengan skema cicilan ke bank, yuk cek dulu skor kreditnya di aplikasi SkorLife yang tersedia di smartphone.

Kalau kamu ingin memiliki kartu kredit yang memiliki banyak kelebihan, ajukan aplikasi untuk mendapatkan Mayapada Skorcard.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments