Intip Model Motor Listrik Polytron Terbaru 2024 dan Spesifikasinya

Inilah sejumlah tipe motor listrik Polytron yang paling baru, lengkap dengan spesifikasinya. Pastinya jadi rekomendasi. 

Banyak merek motor listrik subsidi menawarkan inovasi berkendara, salah satunya Polytron yang merupakan produk ciptaan asli dalam negeri.

Bila kamu merasa bingung motor listrik yang bagus merek apa, maka mungkin saja Polytron merupakan pilihan tepat untuk kebutuhan aktivitas dan mobilitas sehari-hari.

Pasalnya, perusahaan elektronik asal Kudus, Jawa Tengah, ini telah merilis kendaraan roda dua listrik dengan fitur inovasi terkini, memiliki daya tenaga besar, dan desain modern serta sporty.

Apalagi, adanya program subsidi sebesar Rp7 juta yang telah dijalankan Pemerintah Indonesia sejak 2023 lalu, membuat harga motor listrik Polytron menjadi terjangkau.

Melansir laman resminya, saat ini Polytron memiliki dua pilihan model kendaraan listrik yang diciptakan sesuai kebutuhan aktivitas masyarakat di Indonesia.

Mari baca penjelasan lengkapnya di bawah ini, blog SkorLife telah merangkumnya dari berbagai sumber. 

motor listrik polytron
Foto: Polytron.co.id

Jenis dan Spesifikasi Motor Listrik Polytron

1. Polytron Fox-S

Rekomendasi motor Polytron yang pertama adalah Fox seri S yang dirancang dengan menggabungkan kenyamanan dan efisiensi dalam satu paket.

Polytron Fox-S dibekali oleh tenaga daya motor berkapasitas 3.000 watt dengan kapasitas baterai sebesar 1,94 KWH yang telah tersertifikasi IP67 yang tahan debu dan paparan air.

Dengan kapasitas tersebut, motor ini dapat menempuh jarak tempuh hingga 70 km dengan sekali pengisian daya dan bisa mencapai kecepatan maksimal hingga 80 km/jam.

Selain itu, Polytron Fox S juga dibekali dengan fitur-fitur modern yang membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan.

Fitur tersebut di antaranya, adanya Digital Panel Meter, Smart Key,  USB Charging, dan lampu LED yang memberikan pencahayaan terang.

Untuk bagian desain, Fox S juga dirancang dengan bentuk ergonomis dan stylish, sehingga cocok bila digunakan untuk mobilitas sehari-hari dalam menembus kemacetan perkotaan.

Di sejumlah dealer area Jabodetabek, motor listrik Polytron S dijual dengan harga Rp11.500.000.

2. Polytron Fox-R

Pilihan lainnya motor listrik Polytron adalah model Fox-R yang dibuat dengan pengalaman berkendara sporty dan juga performa tenaga besar.

Motor listrik subsidi ini dibekali dengan baterai LFP (Lithium Ferro Phosphate), yang telah tersertifikasi IP67 anti air dan paparan debu.

Kapasitas baterai Polytron Fox R sebesar 3,75 KWH dan mampu menempuh jarak hingga 130 km, hanya dengan sekali pengisian daya 100%.

Fox R mendapatkan tenaga dari motor penggerak sebesar 3.000 watt yang dapat melaju dengan kecepatan maksimal hingga 95 km/jam, sehingga membuat perjalananmu lebih cepat dan efisien.

Motor Polytron terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengendara.

Beberapa di antaranya, Digital Panel Meter yang intuitif, lampu full LED, hingga sistem pengereman cakram depan dan belakang (F/R Disc Brake) yang responsif.

Selain itu, Fox-R dilengkapi dengan aplikasi Polytron EV yang memungkinkan pengendara untuk mengontrol motor listrik dari jarak jauh

Soal desain, Polytron Fox R dirancang dengan desain ergonomis yang membuatnya nyaman digunakan dalam perjalanan jarak jauh maupun dalam kota.

Adapun harga motor listrik subsidi Polytron Fox R dibanderol Rp13.500.000 untuk area Jabodetabek.

Masyarakat bisa membeli tipe tersebut dengan cara cash (tunai) maupun menggunakan fasilitas pembiayaan kredit motor yang telah disediakan dealer Polytron.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kamu yang saat ini tengah berencana membeli motor listrik subsidi.

Jika kamu berencana membeli kendaraan listrik, coba cari tahu terlebih dahulu cara dan syarat kredit motor dengan mudah.

Cari tahu rekomendasi mobil keluarga yang cocok untuk kamu, pastikan kamu selalu menyimak blog SkorLife.

Jangan lupa cek skor kredit di aplikasi SkorLife yang tersedia di smartphone bila kamu berencana untuk membeli motor bekas melalui pembiayaan kredit.

Hanya kartu kredit Mayapada Skorcard yang memberikan banyak kelebihan setelah kamu melakukan transaksi. Yuk, ajukan aplikasinya sekarang. 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments