5 Rekomendasi Rumah di Bekasi dengan Lingkungan Asri. Harga Mulai Rp300 Jutaan!

Banyak proyek rumah di Bekasi, Jawa Barat yang dirancang dengan mengusung konsep lingkungan yang asri dan berlokasi strategis. Yuk, temukan rekomendasi terbaiknya dalam artikel ini.

Berbicara kota penyangga Jakarta dengan potensi menjanjikan, maka tak lengkap rasanya bila tidak memasukkan Kota Bekasi di dalam pembahasan tersebut.

Pasalnya, Bekasi dinilai sebagai daerah di kawasan Timur Jakarta dengan potensi keuntungan investasi properti yang tinggi karena dekat dengan area industri berskala nasional.

Hal yang sama juga banyak ditemukan di kawasan Karawang yang bertetangga dengan Kabupaten Bekasi. Ada banyak kawasan industri di dua kabupaten ini.

Oleh sebab itu, banyak pengembang properti membangun berbagai proyek perumahan di Bekasi.

Lantas, apa saja keunggulan punya rumah di Bekasi?

Selain lokasi strategis karena dekat akses tol, Bekasi juga telah dilengkapi moda transportasi publik lengkap seperti KRL Commuter line dan MRT fase ketiga pada masa mendatang.

Kota satelit Jakarta ini juga memiliki banyak pusat perbelanjaan dan fasilitas hiburan lainnya. Pastinya gak bakalan bikin kamu bosan di rumah deh!

Berikut ini deretan rumah di Bekasi yang bisa menjadi pilihan hunian terbaik kamu. Blog SkorLife telah merangkum dari berbagai sumber. 

rekomendasi rumah di Bekasi
Foto: Premierestate3.com

Daftar Perumahan di Bekasi

1. Summarecon Srimaya Residence

Rekomendasi rumah di Bekasi yang pertama adalah Summarecon Srimaya Residence yang dikembangkan oleh PT Summarecon Agung, Tbk.

Berdasarkan keterangan di laman resminya, kompleks perumahan ini menawarkan konsep social oriented.

Di dalam kawasan tersedia fasilitas yang mendukung penghuni untuk bersosialisasi seperti jogging track, lapangan multisport, dan danau seluas 8.000 m2.

Adapun harga perumahan cluster di Bekasi tipe 30/60 ini dibanderol seharga Rp397 juta.

2. Perumahan Tera Damai

Bila kamu cari rumah di Bekasi yang selaras dengan alam dan asri, maka Tera Damai mungkin bisa jadi salah satu rekomendasinya.

Perumahan yang berlokasi di Tambun Utara, Bekasi, Jawa Barat ini dikembangkan oleh Damai Putra Group dengan konsep ramah lingkungan dan bebas dari banjir.

Tera Damai merupakan perumahan di Bekasi yang menjadi bagian dari kawasan mandiri Kota Harapan Indah.

Perumahan ini dilengkapi berbagai fasilitas yang membuat penghuni makin nyaman seperti clubhouse, arena bermain anak dan kolam renang.

Dikutip dari laman Dekoruma Properti, harga unit terkecil tipe rumah 32/60 dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi ditawarkan seharga Rp444 juta.

3. Samaasta Bekasi

Samaasta merupakan salah satu perumahan baru di Bekasi yang hadir dengan konsep ‘flexi home’.

Laman jual beli real estate Lamudi.co.id menerangkan bahwa Samaasta Bekasi menawarkan hunian dengan personalisasi yang nyaman.

Konsep ‘flexi home’ akan membuat sang pemilik hunian leluasa mengatur tata letak ruangan sesuai kebutuhan mereka.

Nah, kalau kamu berminat untuk membeli rumah dengan konsep fleksibel di Bekasi, jangan lupa untuk menyiapkan dana Rp670 juta.

4. Metland Tambun

Rekomendasi rumah di Bekasi dengan lingkungan asri selanjutnya adalah Metland Tambun.

Salah satu proyek residensial yang dikembangkan oleh PT Metropolitan Land Tbk ini mengusung konsep cluster premium dengan fasilitas taman yang asri, jogging track dan kolam renang.

Berdasarkan website resminya, lokasi Metland Tambun hanya 10 menit menuju gerbang Tol Telaga Asih dan 10 menit dari Stasiun KRL Commuter Line Tambun.

Adapun harga rumah tipe 35/72 yang punya 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi dibanderol seharga Rp729 juta.

5. Premier Estate 3

Premier Estate 3 adalah salah satu nama perumahan elit di Bekasi yang menawarkan kenyamanan hunian elegan dan fungsional.

Proyek residensial yang dikembangkan PT Premier Qualitas Indonesia ini dibangun dengan tata lingkungan yang asri.

Selain fasilitas lengkap seperti club house dan taman bermain, perumahan baru di Bekasi ini juga menawarkan lokasi strategis.

Lokasi Premier Estate 3 dengan gerbang Tol JORR 2 dan Tol Jagorawi dapat ditempuh sekitar 5 menit dan berjarak 15 menit menuju Stasiun LRT Harjamukti.

Situs jual beli Rumah123.com menginformasikan bahwa harga rumah tipe 54/60 dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi dibanderol seharga Rp1,2 miliar.

Nah, itulah beberapa proyek rumah di Bekasi, Jawa Barat, yang bisa jadi rekomendasi untuk kamu.

Sebelumnya, ada juga rekomendasi rumah di Depok bagi kamu yang menginginkan hunia dekat dengan akses KRL Commuter Line.

Pilihan lainnya untuk hunian di kawasan penyangga Jakarta adalah Tangerang Selatan yang punya banyak pilihan kota mandiri dan perumahan.

Bagi kamu yang berencana ingin berinvestasi pada instrumen properti, yuk cek dulu skor kreditnya di aplikasi SkorLife melalui smartphone.

Jangan lupa, untuk membaca artikel terkait investasi dan tips keuangan lainnya hanya di blog SkorLife.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments