8 Kartu Kredit Terbaik di Indonesia

Inilah rekomendasi kartu kredit terbaik di Indonesia yang bisa menjadi pilihan untuk alat pembayaran secara offline dan online. 

Kartu kredit menjadi salah satu alat transaksi pembayaran yang sudah dikenal lama, termasuk di tanah air. 

Bank swasta, bank pemerintah, dan bank asing menerbitkan kartu kredit dengan berbagai jenis, mulai dari co-branding hingga affinity. 

Pengguna bisa memilih sesuai kebutuhan lantaran ada yang senang traveling, berbelanja, atau membayar tagihan. 

Simak rekomendasi blog Skorlife mengenai pilihan kartu kredit terbaik yang ada di negara ini. Blog Skorlife merangkum dari berbagai sumber.

Pilihan Kartu Kredit Terbaik di Indonesia

1. Mayapada Skorcard 

Kerjasama antara Skorlife dengan Bank Mayapada untuk menerbitkan kartu kredit dengan sejumlah kelebihan bagi pengguna. 

Pengguna bisa mengecek tagihan melalui aplikasi, mendapatkan poin untuk membayar tagihan, dan masih banyak lagi. 

2. Kartu Kredit BCA

Bank swasta nasional ini memiliki banyak layanan, termasuk kartu kredit. BCA menerbitkan beberapa jenis kartu kredit. 

BCA menawarkan sejumlah kelebihan seperti suku bunga yang rendah, cicilan 0%, dan lainnya. Kamu bisa mengajukannya kartu kredit BCA secara online. 

3. Kartu Kredit BNI

Bank pemerintah ini menerbitkan lebih dari 24 kartu kredit yang terdiri jenis reguler, co-branding, affinity, corporate, dan business card. 

Syarat untuk mempunyai kartu kredit BNI adalah berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun. Jangan lupa menyertakan fotokopi KTP, NPWP, dan slip gaji.

4. Bank Mandiri 

Salah satu bank terbesar milik pemerintah ini memiliki banyak jenis kartu kredit. Kamu bisa mengajukan aplikasi salah satunya sesuai kebutuhan. 

Seperti juga sejumlah bank lainnya, kamu bisa mengajukan kartu kredit Bank Mandiri melalui smartphone, tanpa perlu datang ke kantor cabang. 

5. CIMB Niaga

Salah satu produk kartu kredit terbaik dari salah satu bank swasta. Ada banyak promo menarik yang diberikan setiap saat. 

Ada bebas iuran untuk tahun pertama, cicilan 0% untuk tenor tertentu, hingga suku bunga yang kompetitif. 

6. Citibank

Salah satu bank asing yang menjadi pelopor penerbit kartu kredit. Citibank juga menerbitkan sejumlah kartu kredit dengan menggandeng pihak lain. 

Keunggulan kartu kredit ini adalah sistem layanannya yang tergolong terbaik. Apalagi bank ini memang punya rekam jejak bagus soal kartu kredit. 

7. HSBC

Selain Citibank, inilah pilihan kartu kredit yang ditawarkan oleh bank asing di Indonesia. Salah satu kartu kredit terbaik. 

Pelayanannya juga tergolong bagus, punya banyak promo menarik. Kamu juga bisa mengajukan kartu kredit via online. 

8. PermataBank

Bank swasta nasional ini juga mempunyai produk kartu kredit terbaik dan bisa menjadi pilihan pembayaran untuk berbagai jenis transaksi. 

Seperti juga bank lainnya, PermataBank memberikan banyak kemudahan kepada pengguna hingga promo menarik. 

Ada banyak rekomendasi kartu kredit terbaik di Indonesia, kamu sudah memiliki yang mana?

Intip berita terbaru mengenai rekomendasi motor terbaru dan pembiayaan terbaik melalui bank atau multifinance, hanya di blog Skorlife.

Jangan lupa cek skor kredit melalui aplikasi Skorlife sebelum kamu mengambil pembiayaan untuk membeli mobil listrik terbaru.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments