Bagaimana Kondisi Keuangan berdasarkan Zodiakmu di Tahun 2023?

Ada banyak harapan baru yang muncul di tahun baru. Kehidupan yang lebih baik, keuangan yang stabil, dan pengembangan diri yang juga melangkah ke arah yang positif.

Gimana sih kondisi keuangan kamu di tahun ini berdasarkan zodiak? Yuk cek faktanya dibawah.

Capricorn

Wah, keuanganmu tahun ini cukup dinamis ya pasang surutnya.

Meski pengeluaranmu banyak, termasuk untuk keperluan kesehatan orang di sekitarmu namun akan ada peningkatan penghasilan dan jika kamu jeli melihat peluang, kemungkinan besar kamu bisa mewujudkan properti impianmu tahun ini.

Tahun ini adalah saat yang tepat untuk menambah skill bisnismu, ikuti bootcamp singkat untuk mempertajam insting bisnis kamu dan memperluas networking agar kamu bisa menuai hasil sebelum pertengahan tahun tiba.

Daripada terus menerus beli tas dan sepatu, seru juga kalau mulai investasi di perhiasan.

Aquarius

Bersiaplah menuai hasil dari investasi lama yang telah kamu lakukan. Ada banyak harapan terkait prospek investasi tahun ini, perbanyak berkonsultasi dengan ahli terpercaya saat kamu ingin melakukan investasi baru.

Kamu mungkin berpikir sudah mengelola keuangan dengan baik. Tahun ini kemampuanmu menghadapi masalah keuangan tak terduga akan diuji terutama di awal tahun, hindari mengambil keputusan saat emosional dan cobalah untuk tidak tergesa-gesa dalam bertindak.

Beberapa hal yang kamu manifestasikan kemungkinan besar akan menghampirimu di pertengahan tahun. Bergembiralah.

Pisces

Ada banyak hal optimis yang bisa kamu nantikan di tahun ini terkait investasi. Beberapa keuntungan yang kamu dapatkan akan menggodamu untuk melakukan transaksi bisnis yang lebih luas. Namun tetap berhati-hatilah saat ingin menggulirkan dana lebih besar untuk modal usaha.

Jelang quarter kedua tahun ini bisa jadi ada pengeluaran tak terduga yang bisa membuat keuangan berantakan, tapi tenang jika kamu bersikap terbuka terhadap pergaulan baru, kesempatan baru pun akan hadir untuk kembali mengisi pundi-pundi kamu.

Di akhir tahun kamu akan menghabiskan dana untuk traveling tapi dibandingkan dengan pengalaman baru yang akan kamu dapatkan, semuanya menjadi worth it.

Aries

Pekerjaan atau bisnis yang kamu jalani cenderung stabil tahun ini, maka ini tahun yang tepat untuk kamu melebarkan aset mengingat Aries cenderung memiliki kebiasaan impulsif terkait pengeluaran barang-barang mewah.

Di quarter pertama, keuangan kamu akan sedikit tergoncang, ada baiknya menahan diri untuk pengeluaran tidak penting, temasuk investasi yang tidak begitu kamu pahami cara kerjanya.

Akan ada hal tak terduga dalam kariermu namun jika kamu bicara pada orang yang tepat, karier profesionalmu akan berkembang lebih baik.

Taurus

Tahun ini akan mewujudkan mimpi-mimpi finansialmu. Di awal hingga pertengahan tahun adalah saat yang tepat untuk memupuk kekayaan untuk mempersiapkan akhir tahun yang lumayan berat.

Susun prioritas dan rencana yang kuat untuk mengatur cashflow agar tetap aman saat badai datang. Kamu mungkin akan mengalami kenaikan penghasilan yang bisa menggodamu untuk boros, namun bersiaplah untuk akhir tahun yang cukup menantang.

Ada beberapa peluang yang akan hadir dalam karier kamu, manfaatkan dengan baik.

Gemini

Kemakmuran akan menyertai para gemini di tahun ini, bagi yang sedang meniti karier, ada peluang untuk mendapat pekerjaan yang bergengsi di multinational company.

Inisiatif tinggi akan membuatmu lebih dikenal di perusahaan. Sementara bagi para wirausaha, ada peluang tak terduga yang akan mengantar kamu pada keuntungan yang lebih besar lagi.

Kamu mungkin akan tergoda untuk menanam saham dengan risiko tinggi saat pundi-pundimu melimpah, tapi ingat stock market dan investasi kapital bisa jadi berbahaya.

Kamu akan terlibat dalam lingkungan pertemanan yang baru, jika kamu bisa beradaptasi dengan baik, akan ada tawaran menarik terkait pekerjaan sampingan yang dapat menjadi sumber pendapatanmu yang baru.

Cancer

Tahun yang cukup menantang untuk para cancer. Waspadalah karena kemungkinan kamu akan mengalami pengeluaran tak terduga di quarter kedua.

Namun keuanganmu secara keseluruhan akan membaik di tahun ini. Hal yang harus diperhatikan adalah pandailah mengendalikan emosi terutama saat berhadapan dengan orang-orang yang memiliki pengaruh.

Tidak selamanya mengalah itu berarti kalah. Tetaplah berada di lingkaran pertemanan yang memiliki visi yang serupa agar tidak hilang semangat.

Ada kesempatan untuk memperbaiki kondisi finansial setelah pertengahan tahun, maka bijaklah dalam pengeluaran di awal-awal tahun agar keuanganmu tidak terlalu berantakan.

Leo

Fokuslah pada ide dan tanggung jawabmu tahun ini daripada tenggelam dalam kesalahan yang menghantuimu tahun yang lalu. Kamu memerlukan banyak energi positif tahun ini.

Energi positif akan membuat kesehatanmu membaik, kamu bisa bekerja dengan maksimal, dan kesejahteraanmu pada akhirnya meningkat.

Waspadai teman yang suka berutang, kamu harus bisa menolong dirimu sendiri sebelum mengulurkan tangan untuk orang lain. Ada kesempatan untuk mendiversifikasi aset tahun ini.

Membeli properti bisa jadi pertimbangan. Namun hindari mengajukan kredit dengan jumlah yang terlalu berisiko. Perbaiki personal branding diri untuk mengundang peluang baru.

Virgo

Di akhir quarter pertama adalah momen yang tepat untuk melakukan kolaborasi bersama orang terdekatmu. Membuat strategi bersama, mengumpulkan budget, dan berbagi ide-ide kreatif akan saling memotivasi dan menginspirasi dalam mengembangkan skill baru.

Tahun ini saatnya mengambil langkah nyata untuk mewujudkan mimpimu. Secara general, kondisi finansialmu tidak begitu buruk, namun tahan diri ya untuk melakukan investasi besar, apalagi untuk hal yang belum kamu pahami dengan benar.

Di akhir tahun ada peluang mendapatkan pemasukan tambahan. Bisa jadi saat yang baik untuk membeli kendaraan impian atau melakukan renovasi rumah seperti yang kamu rencanakan.

Libra

Tahun ini penuh kejutan, rezekimu akan melimpah ruah. Ada banyak peluang mendapat penghasilan tambahan. Jangan ragu untuk berinvestasi di saham, reksadana, dan obligasi setelah kamu memahami cara kerja dan aturannya.

Namun hindari pengeluaran besar di akhir tahun. Dalam karier atau bisnis, tetaplah waspada karena kecurangan bisa dilakukan siapa saja, termasuk orang yang tidak kamu duga.

Berani mengambil sikap dan menentukan batasan akan mengantarkanmu pada kehidupan yang lebih nyaman. Di akhir tahun kamu akan dihadapkan pada keputusan finansial yang cukup besar.

Scorpio

Scorpio adalah tukang belanja yang lihai. Mereka suka barang mewah. Tahun ini para scopio harus memiliki perencanaan yang lebih matang terkait belanja barang mewah, termasuk belanja investasi dengan nilai tinggi.

Hindari investasi saham sebelum pertengahan tahun. Kemampuan negosiasi kamu akan diuji, kalau berencana untuk pindah karier, jangan ragu untuk meminta benefit yang layak.

Tanggung jawab yang bertambah membutuhkan kompensasi yang juga berbeda. Untuk menambah pendapatan, kamu perlu bekerja ekstra keras tahun ini, namun jaga kesehatanmu ya agar tak perlu ada pengeluaran tambahan terkait obat-obatan yang tidak di-cover asuransimu. Tahan untuk tidak bepergian jauh sebelum akhir tahun.

Sagitarius

Tahun ini akan memberimu limpahan rezeki. Ada banyak kesempatan untuk menambah tabunganmu. Namun kendalikan nafsu untuk belanja barang mewah. Di awal tahun, cek aset yang kamu miliki.

Beberapa memerlukan perhatian khusus apalagi ada beberapa tantangan terkait kondisi finansial di awal tahun. Kamu yang memiliki bakat di bidang artistik, boleh banget untuk coba terjun jualan dan menjadikan karya-karyamu sebagai sumber penghasilan tambahan.

Meski hobi, namun kelola waktu kamu agar energi untuk kerja volunteer tidak menyita energi untuk pekerjaan utamamu.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments