5 Pilihan Apartemen di Surabaya.  Rekomendasi Terbaik untuk Dihuni dan Investasi

Ada banyak proyek apartemen di Surabaya yang menawarkan lokasi strategis dan fasilitas lengkap sehingga cocok untuk dihuni maupun investasi. Simak rekomendasinya berikut ini.

Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Kota ini juga ramai oleh kegiatan bisnis dan perdagangan.

Selain Jakarta dan Surabaya, Kota Semarang juga memiliki sejumlah kesamaan sebagai kota besar, bisnis, dan ekonomi. 

Daerah berjulukan Kota Pahlawan ini juga terkenal memiliki banyak fasilitas pendidikan yang bagus, seperti Institut Teknologi Sepuluh November dan lain-lain.

Keuntungan lainnya bila tinggal di Surabaya adalah dapat dengan mudahnya menemukan berbagai pusat perbelanjaan modern. Bahkan, mall terbesar di Indonesia berada di kota ini.

Hal inilah yang kemudian menjadi ‘magnet’ bagi sejumlah pengembang properti besar untuk membangun proyek residensial, baik rumah maupun apartemen.

Nah, bila saat ini kamu sedang cari apartemen di jual di Surabaya untuk tempat tinggal maupun aset investasi, inilah berbagai rekomendasi terbaiknya dari blog SkorLife

harga apartemen di surabaya
Foto: Eastcoastmansion.com

Pilihan Apartemen di Surabaya

1. Apartemen Kyo Society Surabaya

Kyo Society merupakan apartemen dengan konsep Jepang pertama di Surabaya yang menawarkan hunian fungsional dan estetika.

Proyek apartemen ini juga memiliki berbagai fasilitas internal modern khas Jepang, seperti Yoyogi Park, Japanese Shophouse, hingga Onsen Jacuzzi.

Lokasi Kyo Society yang berada di Jalan Raya Panjang Jiwo Permai terbilang strategis dan dekat dengan sejumlah infrastruktur publik.

Penghuni hanya membutuhkan waktu 2 menit menuju Universitas Surabaya, 8 menit ke Stasiun Wonokromo, 17 menit ke Gunung Sari Toll Plaza 1.

Untuk pilihan tipe hunian, Apartemen Kyo Society Surabaya memiliki tipe studio, 1 bedroom, 2 bedroom hingga tipe loft suite.

Unit apartemen studio di Kyo Society ditawarkan mulai dari Rp485 jutaan dan bisa jadi salah satu pilihan apartemen murah Surabaya.

2. Klaska Residence

Klaska Residence merupakan proyek mixed-use high rise development yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land.

Kelebihan apartemen ini ada pada lokasinya yang berada di jantung Kota Surabaya dan dilengkapi berbagai fasilitas internal.

Berdasarkan informasi di laman resminya, lokasi apartemen Klaska Residence berjarak 2 menit ke Stasiun Wonokromo dan 30 menit menuju Bandara Juanda.

Sedangkan fasilitas internalnya terdiri dari indoor gym, leisure pool, jacuzzi, sauna, hingga game room.

Setiap unit huniannya didesain secara nyaman dengan memadukan furnitur berwarna netral serta pencahayaan yang hangat.

Adapun harga apartemen di Surabaya satu ini terbilang murah karena dibanderol mulai dari Rp550 juta.

3. East Coast Mansion

Proyek apartemen di Surabaya Timur ini menawarkan konsep practical living, artinya hunian kompak yang fungsional serta dilengkapi oleh serangkaian fasilitas penunjang kenyamanan.

Dilansir dari laman East Coast Mansion, lokasinya berjarak hanya 2 menit ke Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) dan 5 menit menuju Universitas Widya Mandala.

Hunian vertikal ini juga telah dilengkapi berbagai fasilitas, seperti infinity pool, kafe, arena bermain anak, private gym, hingga perpustakaan.

Dengan kelebihan tersebut, East Coast Mansion tak hanya nyaman dihuni tetapi cocok pula bila dijadikan aset passive income dengan membuka sewa apartemen di Surabaya.

Bila ingin beli apartemen di Surabaya ini, jangan lupa siapkan dana Rp550 juta untuk tipe studio seluas 24 m2.

4. Eastcovia Apartment

Rekomendasi apartemen selanjutnya adalah Eastcovia yang hadir dengan mengusung konsep green living modern kontemporer.

Desain bangunan apartemen ini banyak menghadirkan ventilasi yang berguna untuk masuknya pencahayaan alami dan sirkulasi udara.

Selain itu, lokasi Eastcovia terletak dekat dengan berbagai fasilitas publik.

Penghuni hanya membutuhkan waktu 2 menit ke kampus Institut Teknologi Sepuluh November, 14 menit ke Politeknik Negeri Perkapalan dan 20 menit ke Stasiun Surabaya Gubeng.

Adapun harga apartemen di Surabaya untuk tipe 1 bedroom dijual sebesar Rp500 jutaan.

5. One East Penthouse & Residence

Kalau kamu sedang cari apartemen mewah di Surabaya maka One East Penthouse & Residence mungkin bisa jadi pilihan tepat.

Proyek hunian vertikal milik MNC Land ini menawarkan konsep apartemen premium dengan fasilitas internal layaknya bintang lima.

Beberapa fasilitas di antaranya, kolam renang, gym, area bermain, ruang komunitas, serta fasilitas eksklusif lainnya.

Lokasi One East Penthouse & Residence pun terbilang strategis lantaran hanya berjarak 30 menit dari Bandara Juanda dan gerbang Tol Tambak Sumur.

Untuk tipe hunian, Apartemen One East punya pilihan unit, yakni 1 bedroom (77 m2), 2 bedroom (105 m2) hingga 3 bedroom (173 m2)

Adapun harga apartemen di Surabaya Timur ini ditawarkan mulai dari Rp2,5 miliar.

Nah, demikianlah sejumlah rekomendasi proyek hunian vertikal di Surabaya yang nyaman, berada di lokasi strategis serta dilengkapi kelengkapan fasilitas pendukung kenyamanan dan gaya hidup.

Sebelumnya, ada pembahasan mengenai rekomendasi hunian vertikal di Makassar, Sulawesi Selatan yang juga kota terbesar di Indonesia Timur. 

Kalau kamu tertarik membeli properti dengan skema cicilan ke bank, cari tahu mengenai KPR Mandiri yang memiliki sejumlah kelebihan. 

Simak sejumlah artikel yang membahas investasi terkait emas mulai dari logam mulia, perhiasan, hingga gaya hidup tersedia hanya di blog SkorLife.

Jangan lupa cek skor kredit di aplikasi SkorLife yang tersedia di smartphone bila kamu berencana untuk membeli kendaraan bermotor melalui pembiayaan kredit.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments